Rumah Minimalis

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter



Saat ini banyak pasangan yang memilih desain rumah minimalis sesuai keinginan mereka. Desain rumah minimalis merupakan desain rumah yang sesuai dengan idealisme pemilik rumah. Beberapa orang mungkin memilih desain rumah yang simple dan tidak terkesan berat. Rumah minimalis ataupun rumah dengan banyak ornament semua akan terasa nyaman digunakan jika sesuai dengan keinginan pemilik rumah.

Desain rumah minimalis, selain memperhatikan keinginan pemilik rumah, harus tetap memperhatikan faktor standar keamanan dan fungsionalis dari rumah tersebut. Jangan sampai desain yang telah dibuat justru membuat repot saat akan ditempati karena sulit untuk menempatkan perabot yang sesuai.

Desain rumah minimalis bagi pasangan muda yang baru menikah biasanya akan memilih desain yang sederhana, dan isi rumah adalah barang bawaan dari masing – masing pihak. Jadi hasil yang diperoleh adalah perpaduan 2 karakter dalam sebuah rumah.

Desain rumah minimalis ini memang disesuaikan keinginan pemilik, namun desainer biasanya telah memiliki beberapa desain standar sesuai ukuran tanah perumahan pada umumnya. Anda tinggal meminta desainer untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Atau jika ingin lebih hemat, Anda bisa membeli desain standar yang mereka miliki dan konsultasikan ke pembangun rumah untuk membuat sedikit perubahan sesuai desain rumah idealis yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar