Rumah Minimalis

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter


 
Perlu untuk membuat sebagian besar ruang yang terbatas? Lima desainer menawarkan solusi untuk persegi cuplikan-menantang


"Sofa murah hati skala, cermin, kursi, karpet, atau furnitur akan mengelabui mata," catatan perancang Mariette Himes Gomez, yang menempatkan rak buku Gothic besar di sebuah ruangan kecil apartemen Manhattan-nya, dalam foto. "Apa yang bisa menjadi lemari murah hati menjadi sebuah perpustakaan sederhana."




• "Selalu pastikan masing-masing bagian adalah serbaguna," kata dekorator Alessandra Branca. "Seorang sekretaris drop-depan menyediakan rak buku, meja, dan dada semua dalam satu, dan meja atau meja dapat menjadi besar untuk kedua makan dan bekerja."

Interior dekorator Alex Papachristidis merekomendasikan menciptakan kotak perhiasan glamor: "Gunakan pola yang lebih besar pada kain. Stensil lantai dan jok dinding. Dengan sebuah ruangan kecil, berpikir besar-saya selalu lakukan. "

 

• Desainer Suzanne Kasler mengatakan: "Tambahkan sebuah dinding cermin. Segera ruang akan tampak lebih besar secara eksponensial "Atau, dia menyarankan,". Menampilkan koleksi item secara massal untuk menambahkan karakter ke ruang. "

• Menurut dekorator Amanda Nisbet, ruang mungil adalah "bawaan nyaman," jadi yang terbaik untuk membuatnya hangat dan mengundang. "Cat itu warna glossy gelap atau menutupi dinding dalam beludru, yang dalam mewah, merasa, atau wol. Tambahkan sofa yang nyaman besar dan satu kursi kecil, dan berbagai sumber cahaya untuk menciptakan suasana yang lembut. Saya selalu ingin memiliki kasmir membuang di tangan untuk bersandar di, juga. "

0 komentar:

Posting Komentar